Bellial Eye yang "Melampaui" Emperor Eye

Hasil gambar untuk nash gold jr             

               Nash Gold adalah seorang point guard dari tim Jabberwock yang menjadi musuh Kiseki No Sedia pada film Kuroko No Basket: Last Game yang rilis 18 Maret 2017 lalu. Nash Gold memiliki kemampuan spesial yang sempat membuat anggota Kiseki No Sedai kewalahan menanganinya, yaitu mata milik Nash Gold yang bisa dibilang mirip seperti Emperor Eye yang dimiliki Akashi. Nama mata itu adalah Bellial Eye, mata yang mampu melihat masa depan melebihi mata Akashi. Berbeda dengan Emperor Eye yang hanya bisa melihat masa depan satu orang saja, Bellial Eye mampu melihat masa depan seluruh orang yang ada di lapangan.
         
               Bellial Eye yang dikombinasikan dengan Motion Pass milik Nash serta kekuatan fisik yang dimiliki Jason Silver mampu membuat seluruh pemain Kiseki No Sedai kewalahan. Bahkan Akashi sempat terkena Ankle Break saat mencoba menghentikan Nash Gold. Bellial Eye memang melebihi Emperor Eye, akan tetapi Akashi pada akhirnya mampu mengalahkan Bellial Eye dengan cara mengkombinasikan Emperor Eye dengan prediksi pola serangan terbaik yang digunakan musuh serta kepintaran yang dimiliki Akashi.
Share on Google Plus

About Wibu Ikemen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar dengan menggunakan kata kata kotor