5 Sepatu Termahal di Dunia "Sepanjang Masa"

       Sepatu pada umumnya dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, dengan model yang keren ataupun indah akan membuat konsumen ingin selalu memakai sepatu tersebut. Namun tidak untuk sepatu berikut, selain harganya mahal dan modelnya yang keren membuat konsumen enggan untuk memakai atau menggunakan sepatu ini dan lebih memilih untuk memajangnya. Berikut adalah 5 Sepatu Termahal di Dunia "Sepanjang Masa"

5. Nike Air Mag (Rp 500 juta)



Desain sepatu termahal di dunia ini terinspirasi dari film terkenal, Back to The Future. Sepatu yang dikeluarkan pada tahun 2011 ini dibanderol dengan harga selangit.

Tidak tanggung-tanggung, untuk sepasang sepatu ini Anda harus rela untuk merogoh kocek hingga US$ 37.500 atau setara dengan Rp 500 juta (Kurs 1 US$ = Rp 13.157). Uang keuntungan penjualan sepatu ini didonasikan kepada Michael J. Fox Foundation.


4. Drake’s Air Jordan OVO (Rp 266 juta – Rp 1,3 miliar)



Salah satu produk sepatu Air Jordan paling terkenal adalah tipe OVO. Air Jordan OVO ini merupakan produk sepatu yang sering dicari dan memiliki harga yang sangat tinggi.

Sepasang sepatu dihargai US$ 20 ribu hingga US$ 100 ribu atau sekitar Rp 266 juta hingga Rp 1,3 miliar. Penyanyi terkenal Drake juga sering terlihat memakai sepatu ini.


3. Diamond Air Force 1 (Rp 667 juta)



Sepatu ini sering digunakan oleh rapper asal Amerika, Big Boi. Bukan hanya model yang apik, sepatu ini juga dihiasi dengan berlian mahal. Tak heran apabila harganya mencapai US$ 50 ribu atau Rp 667 juta.


2. Silver Air Jordan 1 (Rp 800 juta)



Sepatu ini dibuat dari perak dan memiliki berat 4,5 kilogram. Dengan desain yang menawan, silver air Jordan 1 dibanderol dengan harga fantastis mencapai US$ 60 ribu atau Rp 800 juta. Sepatu ini juga hanya diproduksi 10 pasang di seluruh dunia.


1. Flu Game Air Jordan (Rp 1,3 miliar)



Peringkat pertama sepatu termahal ditempati oleh Flu Game Air Jordan. Sepatu ini merupakan sepatu yang dipakai oleh Michael Jordan pada sebuah pertandingan besar di tahun 1997.

Tak heran kalau sepatu bersejarah ini mampu dijual ke pasaran dengan harga fantastis mencapai US$ 104 ribu atau Rp 1,3 miliar. Sepatu ini didapuk sebagai sepatu termahal di dunia. (Vna/Ndw)



Sumber : bisnis.liputan6.com
Share on Google Plus

About Wibu Ikemen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. Wynn Slots Online - JM Hub
    JTM's casino is 군포 출장마사지 open 24 hours a day, seven days a week. This means 당진 출장샵 that all 속초 출장마사지 your favourite 안성 출장마사지 online slots, video poker and 전라남도 출장마사지 sports games are available 24/7.

    BalasHapus

Dilarang berkomentar dengan menggunakan kata kata kotor