NBA Akan Tayang di Layar Kaca Indonesia?!

  Hasil gambar untuk NBA akan tayang di indosiar

       Dikutip dari tribunnews.com, Ini adalah kabar gembira untuk para pecinta basket, terutama penggemar kompetisi NBA. Tak lama lagi, kompetisi basket paling tenar se-dunia itu akan kembali hadir lewat tayangan layar kaca di Indonesia, yakni di stasiun televisi Indosiar dan O Channel.

       Chief Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK) Online, Prami Rachmiadi, pada Rabu (3/5) mengatakan, pihaknya memutuskan bekerjasama dengan National Basketball Association (NBA) menghadirkan kembali tayangan NBA di Indonesia untuk membangkitkan kembali basis pecinta bola basket Indonesia yang sempat hilang sekian tahun setelah konten-konten NBA tak lagi ditayangkan.
Dari hasil riset, Prami mengatakan, setidaknya ada dua juta netizen Indonesia yang menggandrungi dan kerap membicarakan bola basket di sosial media.

        Kerjasama ini, kata Adi, nantinya bukan hanya menayangkan pertandingan reguler dan play off saja, tapi sederet program lain. "Program-program seperti NBA All Star, dan program lain di luar pertandingan reguler atau play off juga akan ditayangkan," kata Prami.
Kompetisi NBA sendiri saat ini sudah memasuki babak perempat final play off. Menurut Prami, pihaknya juga akan menayangkan sisa pertandingan playoff dan final musim ini. "Kami akan start Sabtu besok, dan akan berlanjut sampai NBA musim depan, " ujar Prami.
Selain di dua stasiun televisi tersebut, Prami mengatakan, pecinta basket juga bisa menonton pertandingan via live streaming di portal Vidio.com, dan Bola.com.

        Selain menayangkan pertandingan NBA di Indosiar dan O Channel, lanjut Prami, NBA dan KMK Online juga meluncurkan NBA League Pass versi lokal, di mana penggemar basket bisa mengakses penuh semua pertandingan siaran langsung NBA via perangkat gawai maupun komputer. "Pembayaran langganannya dilakukan secara online. Kami berharap kemudahan ini nantinya bisa membuat masyarakat Indonesia bisa lebih dekat dengan basket, " kata Prami.


Sumber: www.tribunnews.com
Share on Google Plus

About Wibu Ikemen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar dengan menggunakan kata kata kotor