Kemenangan Golden States Warriors atas Cleveland Cavaliers Pada Final NBA 2017

Hasil gambar untuk warriors vs cavaliers 2017

           Hai sobat, lama saya tidak posting blog ini, kali ini saya akan membahas tentang Kemenangan Indah Yang diambil oleh Golden States Warriors pada final NBA 2017. Pasti sobat melihat Final NBA 2017 kan?? apalagi dengan mulai ditayangkannya NBA di layar kaca indonesia beberapa waktu lalu dengan ditayangkannya NBA di layar kaca indonesia memudahkan para fans NBA di indonesia menonton NBA tanpa harus streaming.

           Sebelumnya Golden States Warriors telah memenangkan 3 game awal lalu dikalahkan oleh Cleveland Cavaliers pada game ke 4, dengan begitu total skor 3-1. Namun pada game ke 5 Cleveland Cavaliers ditumbangkan oleh Golden States Warriors dengan skor 129-120. Kemenaangan Golden States Warriors pada game 5 menandakan berakhirnya babak final nba 2017, dengan begitu Golden States Warriors berhasil membalaskan dendamnya pada musim lalu.


Hasil gambar untuk Kevin Durant menjadi mvp di final nba 2107

            Pada Final NBA 2017 ini, gelar the Most Valuable Player diraih oleh Kevin Durant dengan 39 pts membawa Golden States Warriors pada kemenangan. Golden State Warriors menggelar parade kemenangan pada Kamis (15/6/2017) pagi mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat.

"Pawai dimulai dari Broadway, 11th Street, menuju Grand Avenue, Harrison, 19th Street, Lakeside Drive, dan berakhir di Henry J. Kaiser Convention Center,” tulis pernyataan resmi klub.

Pada pengumuman yang sama, Warriors juga menyatakan suporter bisa berkumpul sejak pukul 05.00 pagi.




            Cleveland Cavaliers telah ditumbangkan oleh Golden States Warriors, meski begitu LeBron James tetap bangga meski menderita kekalahan.

"Kami bertemu lawan kuat. Salah satu tim terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah NBA. Kami akhirnya urung mewujudkan impian," ungkap James. "Tapi tidak ada yang namanya gagal, karena kami merasa telah memberikan segalanya."

James sudah berusaha menjaga nyawa Cleveland Cavaliers dengan mencetak 41 angka, 13 rebound, dan delapan assist. Kyrie Irving pun begitu, ia mencetak 26 angka, dengan J.R. Smith menghasilkan 25 nilai.
Share on Google Plus

About Wibu Ikemen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar dengan menggunakan kata kata kotor