Indonesia Berpeluang Besar Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023

Hasil gambar untuk piala dunia basket 2023

        Federasi Basket Internasional (FIBA) datang tanah air untuk melakukan kunjungan ke Istora Senayan dan Hall A Basket di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kunjungan itu terkait dengan indonesia yang berencana mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket 2023, rencananya Istora Senayan akan dijadikan venue-nya.

        Dengan fasilitas yang memumpuni dan banyaknya penggemar olahraga basket di Indonesia, Indonesia ber besar peluang besar menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket 2023.

        Indonesia akan bergabung dengan negara Filipina dan Jepang untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama untuk ajang tersebut. Namun Indonesia, Filipina, dan Jepang harus bersaing dengan beberapa negara di dunia yang juga melakukan rencana yang sama. Para pesaing sendiri datang dari Turki, Rusia, dan gabungan Uruguay-Argentina. Mereka semua juga mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama Piala Dunia Basket 2023.
Share on Google Plus

About Wibu Ikemen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar dengan menggunakan kata kata kotor